Image of STRATEGI PEMASARAN BISNIS E-COMMERCE : Pengembangan dan Peningkatan Bisnis Online Berbasis Model Penerimaan dan Penggunaan Teknologi E - Commerce

Text

STRATEGI PEMASARAN BISNIS E-COMMERCE : Pengembangan dan Peningkatan Bisnis Online Berbasis Model Penerimaan dan Penggunaan Teknologi E - Commerce



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

23240392004.678 STR sMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
23240391004.678 STR sMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 STR s
Penerbit Manggu Makmur Tanjung Lestari : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii, 221 hlm.; illus., tab., 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7715-55-9
Klasifikasi
004.678 STR s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this