Image of KOMUNIKASI PARIWISATA (Tourism Communication) : Pemasaran dan Brand Destinasi

Text

KOMUNIKASI PARIWISATA (Tourism Communication) : Pemasaran dan Brand Destinasi



Brand destinasi negara merupakan suatu masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara


Ketersediaan

21220310302.3 BUN kMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
21220309302.3 BUN kMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.3 BUN k
Penerbit KencanaPrenadamedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 316 hlm.; illus, tab., indeks ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-88-6
Klasifikasi
302.3 BUN k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this