Image of BRANDING: Memahami dan Merancang Strategi Merek

Text

BRANDING: Memahami dan Merancang Strategi Merek



Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyarakat Indonesia. Buku ini relevan untuk semua jenis organisasi terlepas dari ukuran, sifat bisnis, atau orientasi keuntungan.


Ketersediaan

21220081658.81 WIR bMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
23240229658.81 WIR bMy LibraryTersedia
23240773658.81 WIR bMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 WIR b
Penerbit Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii+164 hlm.; 15 x 24 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-692-720-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this