Detail Cantuman
Advanced SearchText
BRANDING: Memahami dan Merancang Strategi Merek
Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyarakat Indonesia. Buku ini relevan untuk semua jenis organisasi terlepas dari ukuran, sifat bisnis, atau orientasi keuntungan.
Ketersediaan
21220081 | 658.81 WIR b | My Library | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
23240229 | 658.81 WIR b | My Library | Tersedia |
23240773 | 658.81 WIR b | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 WIR b
|
Penerbit | Remaja Rosdakarya : Bandung., 2016 |
Deskripsi Fisik |
viii+164 hlm.; 15 x 24 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-979-692-720-3
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain